News

Sambut New Normal, ZOYA Rilis Busana Antivirus untuk Proteksi Diri

Sambut New Normal, ZOYA Rilis Busana Antivirus untuk Proteksi Diri

Jakarta - Brand busana muslim Zoya berinovasi menciptakan busana muslim untuk perlindungan diri era new normal lewat teknologi mutakhir, guys.

See Original Article

Di tahun 2020, melihat kasus COVID-19 di Indonesia yang terus bertambah dan mulai memasuki era new normal, Zoya menjadi pionir brand hijab yang bekerjasama dengan HEIQ SWISS dalam inovasi produk apparel dan accessories sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (ZOYA protect).

Zoya menciptakan sejumlah koleksi terbaru dengan teknologi Heiq Viroblock. Teknologi ini diklaim dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur.

Koleksi Zoya Viroblock Series hadir dengan smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal, dirancang untuk kenyamanan dan keamanan yang mengandung teknologi antivirus.

Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group mengatakan, konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting.

Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global.

"Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi ZOYA Viroblock sendiri memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne," papar Carlo dalam preskon virtual peluncuran Zoya Viroblock Series, Jumat(27/6/2020).

Sementara itu, CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

"Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny.

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru ZOYA Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

Indonesia Jadi Negara Pertama yang Rilis Baju Antivirus

Indonesia Jadi Negara Pertama yang Rilis Baju Antivirus

Jakarta, Insertlive - Di era New Normal, setiap masyarakat sudah diperbolehkan untuk kembali beraktivitas. Namun, ada beberapa kekhawatiran karena pandemi corona yang masih belum berakhir.
Hal ini membuat salah satu merek busana ternama Indonesia yaitu Zoya, membuat sebuah produk baru. Bekerja sama dengan HeiQ Swiss, mereka merilis busana anti virus.

See Original Article

Zoya menggunakan dua teknologi yaitu Smart Temp dan Fresh Tech dalam produk baru mereka ini. Dengan dua teknologi tersebut, mereka menjanjikan produk yang mudah menyesuaikan suhu serta nyaman digunakan.

"Teknologi ini mengandung anti bakteri, serta memiliki kemampuan evaporasi yang baik sehingga mampu menyerap dan mengeluarkan keringat dengan baik," ucap Deny Setyawan, Jumat (26/6).

Diketahui Zoya adalah brand pertama di dunia yang bisa menerapkan teknologi ini pada produk yang digunakan oleh banyak orang.

Selain itu, CEO dari HeiQ yaitu Carlo Centonze mengatakan bahwa bahan anti virus ini dibuat untuk membantu menyediakan bahan tekstil dengan tingkat perlindungan yang baik.

"Hasil riset ini upaya berkelanjutan kami membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," ungkapnya.

Pakai Baju Anti Virus, Tantri Kotak tak Lagi Khawatir Keluar Rumah

Pakai Baju Anti Virus, Tantri Kotak tak Lagi Khawatir Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 dan juga era new normal, banyak orang masih merasa tak aman dan nyaman ketika harus beraktivitas di luar rumah. Demikian pula dengan Tantri Kotak. Terlebih dirinya masih punya bayi di rumah.

See Original Article

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga," ujar Tantri dalam acara ZOYA Viroblock Series, Jumat (26/6/2020).

Namun, belakangan hal itu tak lagi berlaku bagi Tantri. Kekhawatiran pakaiannya terkena virus sudah tak lagi ada. Pasalnya ia mengenakan baju dengan teknologi Heiq Viroblock. Teknologi ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapatmembunuh bakteri dan jamur.

Teknologi ZOYA Viroblock sendiri memilikikemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

"Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, ga ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," sambungnya.

Bicara mengenai busana dari Zoya Viroblock Series tersebut, Tantri mengaku terpukau. Pasalnya, yang dibayangkan mengenai baju hasil kolaborasi Zoya dengan Heiq, adalah busana yang berat ala teknologi mutakhir. Padahal tidak demikian.

"Ternyata bahannya sama seperti biasa, adem bangat. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut. Aku sebagai ibu, saat keluar ga was-was. Meski ga sesantai itu, tapi minimal ga terlalu takut. Desainnya juga keren banget ya," tutur Tantri.

Heiq sendiri merupakan sebuah perusahaan pengembangan teknologi textile ternama dariSwiss yang menciptakan inovasi-inovasi terdepan untuk material hijab dan busana. Seperti apa yang disampaikan Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group bahwa teknologi ini merupakan pencapaian penting.

"Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yangpenting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," katanya.

Bekerja Sama dengan Heiq Swiss, Zoya Kenalkan Busana Muslim yang Punya Teknologi untuk Bunuh Virus

Bekerja Sama dengan Heiq Swiss, Zoya Kenalkan Busana Muslim yang Punya Teknologi untuk Bunuh Virus

Di era new normal, Zoya jadi pionir brand hijab yang bekerjasama dengan Heiq Swiss dalam inovasi produk apparel dan aksesoris sebagai solusi perlindungan diri.



See Original Article

Hadir sejak 22 Juli 2006, Zoya menjadi brand yang memberi solusi kebutuhan pakaian muslimah sehari-hari.

Hal ini mendasari Zoya selalu melakukan inovasi dan cerdas dalam memilih teknologi baik untuk tekstil maupun desain.

Melihat perjalanan Zoya selama ini, inovasi dalam teknologi tekstil terus dikembangkan hingga di awal 2016 berkolaborasi dengan Heiq Swiss.

Heiq adalah perusahaan pengembangan teknologi tekstil ternama dari Swiss yang menciptakan inovasi terdepan untuk material hijab dan busana.

Deny Setyawan, CEO Shafira Corporation, mengatakan, selama ini ada dua teknologi andalan yang digunakan Zoya, yaitu Smart Temp dan Fresh Tech.

Teknologi Smart Temp merupakan teknologi yang membuat produk Zoya terasa nyaman dipakai untuk kondisi cuaca apapun, baik panas, hangat hingga dingin-bukan salju.

Dengan teknologi Smart Temp ini, produk akan mudah menyesuaikan suhu tubuh si pemakai dengan suhu luar.

Sedangkan, teknologi Fresh Tech merupakan teknologi yang menjadikan para pemakai produk Zoya merasa nyaman, tidak apek dan bau jika berkeringat, dan aman khususnya untuk anak-anak.

"Teknologi ini mengandung antibakteri, serta memiliki kemampuan evaporasi yang baik sehingga mampu menyerap dan mengeluarkan keringat dengan baik," kata Deny Setyawan, Jumat (26/6/2020).