Bekerja Sama dengan Heiq Swiss, Zoya Kenalkan Busana Muslim yang Punya Teknologi untuk Bunuh Virus news

Bekerja Sama dengan Heiq Swiss, Zoya Kenalkan Busana Muslim yang Punya Teknologi untuk Bunuh Virus

Di era new normal, Zoya jadi pionir brand hijab yang bekerjasama dengan Heiq Swiss dalam inovasi produk apparel dan aksesoris sebagai solusi perlindungan diri.



See Original Article

Hadir sejak 22 Juli 2006, Zoya menjadi brand yang memberi solusi kebutuhan pakaian muslimah sehari-hari.

Hal ini mendasari Zoya selalu melakukan inovasi dan cerdas dalam memilih teknologi baik untuk tekstil maupun desain.

Melihat perjalanan Zoya selama ini, inovasi dalam teknologi tekstil terus dikembangkan hingga di awal 2016 berkolaborasi dengan Heiq Swiss.

Heiq adalah perusahaan pengembangan teknologi tekstil ternama dari Swiss yang menciptakan inovasi terdepan untuk material hijab dan busana.

Deny Setyawan, CEO Shafira Corporation, mengatakan, selama ini ada dua teknologi andalan yang digunakan Zoya, yaitu Smart Temp dan Fresh Tech.

Teknologi Smart Temp merupakan teknologi yang membuat produk Zoya terasa nyaman dipakai untuk kondisi cuaca apapun, baik panas, hangat hingga dingin-bukan salju.

Dengan teknologi Smart Temp ini, produk akan mudah menyesuaikan suhu tubuh si pemakai dengan suhu luar.

Sedangkan, teknologi Fresh Tech merupakan teknologi yang menjadikan para pemakai produk Zoya merasa nyaman, tidak apek dan bau jika berkeringat, dan aman khususnya untuk anak-anak.

"Teknologi ini mengandung antibakteri, serta memiliki kemampuan evaporasi yang baik sehingga mampu menyerap dan mengeluarkan keringat dengan baik," kata Deny Setyawan, Jumat (26/6/2020).

 


x