1.1 Cara Pemesanan (How to Order)
Silahkan lakukan 3 Langkah mudah ini (Pilih Produknya, Isi Metode Pembayaran, Isikan alamat data pengiriman) melalui webstore kami.
1. Pilih Kategori produk yang di inginkan.
2. Setelah muncul gambar seperti dibawah ini, kemudian pilih salah satu yang anda inginkan untuk melihat detailnya.
3. Pilih ukuran dan warna sesuai dengan keinginan anda. Kemudian klik tombol BELI.
4. Gambar dibawah ini merupakan gambar Cart (Keranjang Belanja) yang telah terisi oleh pesanan anda.
- Pilih Lanjutkan Pemesanan jika anda ingin melanjutkan belanja,
- Pilih Hapus Semua Pesanan, jika ingin menghapus pesanan,
- Pilih + (plus) lalu Perbaharui Keranjang, Jika ingin menambah stok pemesanan
- Tekan Selesaikan Pesanan untuk melanjutkan ke Halaman Pembayaran.
5. Lakukan 3 Langkah mudah untuk mengakhiri pesanan anda.
1) Informasi Pengguna
- Masukan kode voucher masukkan pada kolom diskon lalu pilih Gunakan, bila ada
- Jika anda sudah punya akun silahkan Klik Masuk
- Jika belum mempunyai akun, Isi Alamat Email lengkapi Nama, Alamat dengan lengkap (langkah ini sekaligus registrasi untuk membuat akun), lalu centang " Simpan informasi ini untuk lain kali". Lalu pilih Lanjutkan metode pengiriman
2) Metode Pengiriman
- Saat ini tersedia Flat Ongkir dan Free Shipping (min. pembelanjaan 250RB). Untuk melanjutkan silahkan pilih Lanjutkan metode pembayaran
3) Metode Pembayaran
- Bila memilih metode pembayaran Bank Transfer maka nomor rekening akan tampil pada saat pesanan telah diselesaikan
- Bila pesanan dikiriman ke alamat yang sama dengan informasi kontak maka pilih Sama seperti alamat pengiriman yang berbeda atau abaikan saja
- Apabila pesanan akan dikirimkan ke alamat yang berbeda maka pilih Gunakan alamat pengiriman yang berbeda
Proses pemesanan telah selesai. Untuk detail pemesanan silahkan cek email. Proses pembayaran harap dilakukan 1 x 24 jam setelah menyelesaikan pesanan.
Silahkan tunggu konfirmasi kami selanjutnya.
Terimakasih & Happy Shopping Dear…
1.2 Cara Menggunakan Voucher
Setelah anda pilih produk sesuai pesanan, silahkan masukan Kode Voucher/Discount bila ada, lalu klik GUNAKAN
1.3 Panduan Ukuran
Berikut informasi standar ukuran yang kami gunakan
1.4 Jenis Pilihan Pembayaran yang Tersedia
Kami memberikan kemudahan jenis pembayaran yang anda sukai seperti Bank Transfer atau DOKU.
1.5 Nomor Rekening Bank yang dapat saya gunakan untuk transfer?
- Untuk pembelian otomatis melalui Cart, informasi Nomor Rekening akan muncul pada saat proses transaksi diselesaikan
1.6 Cara Konfirmasi Transfer Bank?
1.7 Pembayaran melalui Alfa Group
1.8 Bagaimana jika saya menerima item produk yang salah dalam pesanan?
Jika Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan, kami akan menukarnya sesuai dengan pesanan Anda. Silahkan segera memberitahu customer service kami untuk ditindak lanjuti.
Jika bagian dari produk yang hilang, kami mungkin meminta Anda untuk mengirim kembali produk kepada kami sepenuhnya untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
1.9 Bagaimana jika saya menerima pesanan yang salah?
Jangan khawatir, kami pastikan pesanan anda diterima sesuai pada saat pemesanan. Silahkan hubungi customer service kami.
1.10 Saya menerima produk yang rusak, cacat produksi, apa yang harus saya lakukan?
Barang pesanan yang akan dikirim, sebelumnya telah melewati proses Quality Control (QC) dengan baik. Namun jika seandainya produk yang Anda terima rusak atau cacat yang diakibatkan bukan karena kelalaian konsumen, Silahkan hubungi Customer Service kami untuk pengembalian produk, serta cantumkan nomor order dan nomor resi pengiriman. Kami dengan senang hati akan mengirimkan pengganti untuk produk Anda.
1.11 Siapa yang akan membayar biaya pengiriman pengembalian produk (retur)?
Biaya pengiriman ke warehouse Zoya Store sepenuhnya ditanggung oleh pembeli. Namun kami membebaskan anda dari biaya pengiriman balik (barang pengganti) dari Zoya Store ke alamat rumah Anda.
1.12 Kenapa tidak ada COD ditempat saya?
Ketersediaan layanan COD bergantung kepada ketentuan dan jangakauan yang telah ditetapkan oleh mitra jasa pengiriman kami.
1.13 Jasa pengiriman apa saja yang tersedia di webstore Zoya Store?
JNE dan POS Indonesia adalah mitra pengiriman kami di Indonesia. Untuk pengiriman ke Luar Negeri, anda dapat menggunakan layanan POS EMS.
1.14 Kemana pengiriman bisa dilakukan?
Pesanan anda akan kami kirimkan ke seluruh alamat di wilayah Indonesia. Silahkan masukan alamat anda dengan lengkap ( Provinsi, Kota, Kecamatan dan Kode Pos). Untuk Pengiriman ke Luar negeri, anda bisa menggunakan layanan POS EMS, Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami.
1.15 Bisakah saya menggunakan jasa pengiriman pribadi (diluar jasa pengiriman yang kami sediakan) ?
Silahkan hubungi layanan Customer Service.
1.16 Kenapa pesanan saya belum sampai ya?
• Pastikan sebelumnya anda telah melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran tersebut kepada customer service kami.
• Biasanya estimasi lamanya pengiriman antara 2-10 hari kerja. Anda bisa melacak status pesanan anda dengan nomor resi pesanan anda, atau silahkan hubungi Customer Service Online kami.
1.17 Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Anda bisa melacak paket pesanan melalui
www.jne.co.id/tracking dengan memasukkan nomor resi yang sudah diberikan oleh Customer Service kami sebelumnya. atau silahkan hubungi Customer Service Online kami.
1.18 Apakah ada penawaran ongkos kirim gratis?
Free Ongkos Kirim (Gratis) ke seluruh Indonesia *
• Pengiriman barang pesanan anda adalah GRATIS jika minimum pembelian/pembelanjaan net (setelah diskon) Rp. 250.000,-
• Jika total pembelian/pembelanjaan kurang dari Rp. 250.000,- maka akan dikenakan ongkos kirim sesuai lokasi tujuan dan jenis layanan paket pengiriman yang anda pilih..
• Fasilitas layanan Free Ongkos Kirim ini hanya berlaku untuk anda yang berbelanja melalui CART
• Layanan Free Ongkir tidak berlaku untuk pembayaran Bayar di Tempat / Cash on Delivery (COD)
• Estimasi lamanya pengiriman untuk layanan Free Ongkir ini 3 – 14 hari kerja (untuk wilayah NTT, NTB, Maluku dan Papua / indonesia timur lamanya waktu pengiriman bisa berbeda), untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami
• Jika anda membutuhkan layanan pengiriman express, anda dapat memilih metode pengiriman selain Free Ongkir (biaya ongkos kirim ditanggung oleh customer).
1.19 Dimanakah Lokasi Webstore Zoya?
Lokasi Webstore Zoya Store hanya ada di Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia.
Jalan Rumah Sakit No.131. Bandung, Jawa Barat. Indonesia